Chelsea Road to Final UCL 2012


KGMnews – Barcelona,Chelsea berhasil menghajar Los Azul grana,ketika berhasil menahan imbang El Barca pada 2nd Leg  Champions League di Camp Nou. Chelsea yang harus bermain dengan 10 orang pemain pasca di kartu merah nya captain tim sekaligus bek tengahnya John Terry,mampu menghadapi permainin tiki taka yang sangat berkelas dari Barcelona.

walau sempat tertinggal oleh gol dari Busquet dan Iniesta,Chelsea berhasil mencuri 1 gol melalui Ramires yang memanfaat umpan brilian dari frank Lampard pada tambahan waktu babak pertama,

Skor 2-1 bertahan hingga babak kedua hampir berakhir,Chelsea yang sudah pasti lolos ke Final dengan gol tandang,membuat Barca frustasi dan tampil all Offensive hingga melupakan pertahanannya,dan Akhirnya Fernando Jose Torres Sanz mampu memanfaatkan bola buangan dari ramires dan melaju sendirian menuju gawang yang hanya ada 1 pemain Barca yaitu kiper Valdes.

dengan mudahnya Torres mampu menambah keunggulan Aggregat Chelsea menjadi 3-2 dan memastikan langkah Chelsea ke Final Champions League di Allianz Arena menghadapi Bayer Munchen yang berhasil mengalahkan Madrid lewat drama Adu penalty yang sangat berat.

Leave a comment